Kamis, 01 November 2012

Aku Terluka




Sebenarnya aku tak ingin mengingat
semua tentang kenangan…
Namun luka ini robek dan terobek lagi…

Aku hanya bisa tertunduk
dan membungkuk menahan perih…
Hingga sehelai keraguan meniti hari…
Sanggupkah aku berjalan dalam renungan jiwa ini…


Aku hanya bisa diam..
Meski anyir diantara jejakku….
Ahh…celotehku hampir kelu…

Sementara malam terus saja membuka inspirasi lelah…

Ingin kusisir kembali tempat keruh dimuara hatiku…
Senyap dan sunyi….Sungguh sepi…..

Diamku keterusan…
Kian menghujat kepongahan…

Jiwaku makin risau..

sementara,
Waktuku hampir mati….


Hari menari diatas penantian…
minggu bergulir mencandaiku…
Bulan terus mengukir setiap imajinasiku…
Tahun tak sempatkan aku lama menunggu…

Kenangan adalah luka…
Detik waktu terus saja berbeda…
Namun aku masih saja sama merasa….
Hening…,
sunyi…,
dan sepi merenggut usia kian renta….
Aku terluka luka….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar